Sabtu, 17 November 2007

O...o...o...Listrik Se-BATAM

O (baca o)

Aku tahu persis tentang, Kenapa harus O
Karena sang putri baru bisa menulis huruf O

Aku tahu persis tentang, Kenapa dia bisa menulis huruf O
Karena sang putri mau belajar menulis huruf O

Aku tahu persis tentang, Kenapa dia mau belajar menulis huruf O
Karena sang putri tidak bisa menonton acara TV tentang cara menulis huruf O

Aku tahu persis tentang, Kenapa dia tidak bisa menonton acara TV tentang cara menulis huruf O
Karena sekarang ini, kondisi TV sang putri sedang KO

Aku tahu persis tentang, Kenapa TV dia sedang KO
Karena hari ini listrik se kota BATAM juga lagi KO

Aku tahu persis tentang, kalau akhirnya anda akan bilang O..o...o
Karena anda baru mengerti tentang, kenapa harus O

(Trims PLN, kalau ngga begini, mungkin anakku belum bisa nulis huruf O)
Batam 17 Nov 2007 08:40

Tidak ada komentar: